Beberapa Hal yang Hanya Dirasakan Sama Pecinta Kucing

pecinta kucing

Bagi kalian peminat kucing tentu telah hatam amat kan sama hal-hal berikut ini.

1. Menghadapi Bulu kucing yg rontok

Emang sebel sih ngadapin problema ini, kepada kalian yg punyai kucing dan cinta benarbenar sama fauna berbulu nan unyu ini emang udah lazim amat ngadapin yg namanya bulu kucing taat. tambahan pula saking seringnya kalian sampe nggak siuman kalo itu bulu kucing senang nyangkut ketika terus ngegendong mereka.

Bukan hanya pakaian atau lancingan, bulu kucing tengah tidak jarang nempel di atas karpet atau seprei ruang tidur selama mereka mau bermanjaan bersama kita dan bersila di samping kita. Maka bersumber itu, mesti bersungguh-sungguh bersih-bersih kalo nggak ingin hacim-hacim.

2. Nggak dapat telat ngasih makan mereka

Ini lagi tentu kalian telah hatam benarbenar kan. bagaimana reaksi kucing kalian waktu khilaf ngasih makan mereka, atau minimal telat ngasih makan!

Bukan hanya ingar-bingar ngeong di hadapan kalian, si kucing lagi kadang gemar kejam ngehalangin jalan kalian lantaran ‘jatahnya’ belum dikasih.

3. Tidak sedikit barang yg uzur lantaran cakaran mereka

Namanya semula kucing, menjadi maklumin aja ya guys hehehe. Perabotan yg uzur, karpet, lemari, lemari es yg bergaret-garet sebab gerak-gerik si kucing emang gemar bikin kita sang majikan menjadi sebel, tapi ya ingin macam mana pun, mereka cuma seekor kucing dan memang lah kebiasaanya senang menggaruk.

Menjadi kalo kalian gak ingin furnitur di hunian kalian ada warna garis-garis #eh maksudnya cakaran si meong siapin dah tuh area kusus terhadap mereka menggaruk, waktu ini telah tidak sedikit kok di menjual di pasaran.

4. Photo dan video di ponselmu kucing semua

Saking cintanya kalian sama fauna unyu berbulu ini, kalian hingga rela memori hp penuh dgn poto mereka doang. Emang nggak kurang sih, terlebih saat bisa momen teristimewa sesuai si meong kembali imut-imutnya.

5. Kadang kalo berulang kebelet, mereka menyukai pup di atas kasur

Bukan rumus terus, penggemar kucing tentu sempat ngalamin ini. Entah mengapa si meong emang menyukai benarbenar pup di atas kasur, sebaliknya dos semen udah disiapkan, tapi terus aja pup di atas kasur.

Sangat disayangkan mereka nggak ngerti bahasa insan menjadi sulit di bilangin jika nggak bisa pup di atas kasur, namanya pun kucing, tegar aja ya guys, sambil pelan-pelan di ajarin supaya si meong pup di kubus pasirnya.

6. Anggaran perawatan yg nggak mampu di bilang murah

Kepada yg menyukai sama kucing dusun sih nggak butuh pusing mikir biaya, soalnya budget perawatan kucing yg full murah meriah dan adat mereka yg nggak gemar manja diberi ikan tongkol rebus tengah mereka udah seneng betul-betul.

Tapi beda perihal bersama kucing ras, kalian yg miliki kucing tipe ini mesti rela nyisihin duit jajan untuk budget pandangan hidup si kucing ras.

7. Pamer kucing dan tingkah lucu kucing di fasilitas sosial

Lucu sih lihat tingkah laku unyu dan bikin gemes mereka, kalianpun nggak respek share momen ini terhadap kawan-kawan di alat sosial.

8. kira-kira cangga kumplit kalo nggak bermain bersama kucing dalam satu hari

Satu hri aja si meong kaga main-main sama kita bisa saja menjadi kangen amat. rasanya dikarenakan tingkah-laku mereka yg manja dan gemar ngdusel dusel di kaki yg bikin kita semakin gemes.

Baca: Hobi yang Wajib Kamu Cantumin di CV-mu, HRD Pasti Suka!

9. Penghilang lelah dan stres

Ini sih aspek mutlak alamat mengembangbiakkan kucing yg paling menyenangkan. lantaran kucing bersama seluruhnya tindakannya seolah-olah mampu melenyapkan lelah pun stress sesudah seharian ketemu manusia-manusia yg nyebelin kayak, kepala di biro yg ngomel mulu atau guru besar yg ngasih pekerjaan melayut atau gebetan yg lain sempat terang ngasih ketetapan hati. Kucing tuh senantiasa meneruskan kesung-guhan dan lain sempat ngomel lebihlebih ngasih pekerjaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: